AC Milan Inginkan Jasa Ben Arfa

Hatem Ben Arfa belum lama ini menjadi incaran AC Milan karena menjalani musim kompetisi ini impresif bersama Nice klub Ligue 1. Selain AC Milan, Liverpool juga dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Newcastle United tersebut.

AC Milan yang baru merekrut Simone Inzaghi setelah memecat Sinisa Mihajlovic ingin merombak skuat lapangan tengahnya dan Ben Arfa disebut sebagai pemain yang tepat untuk skuat racikan Inzaghi musim depan. Ben Arfa berhasil mencatatkan penampilang gemilang bersama Nice musim ini setelah menjalani 30 penampilan bersama klub asal Ligue 1 tersebut.

Selain AC Milan, Liverpool juga dikabarkan menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Kontrak Ben Arfa yang akan habis akhir musim ini menjadikan dirinya incaran klub besar Eropa lainnya melihat permainan Ben Arfa yang mencolok musim ini. AC Milan pun akan berusaha agar Ben Arfa menjadi rekrutan pertama mereka awal musim ini dibawah kepemimpinan Inzaghi.

Membela Nice awal musim ini dari Newcastle United, Ben Arfa sejauh ini mencatatkan 15 gol dan juga empat Assist di Ligue 1, membawa Nice duduk diperingkat ke-4 klasemen sementara Ligue 1 dengan kumpulan 54 poin dari 34 pertandingan.