Allegri Bertahan Lebih Lama Di Juventus

Sehabis menghantarkan Juventus menjadi juara Coppa Italia dan berhasil mendapatkan dua gelar musim ini, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya akan bertahan lebih lama di Juventus untuk memenangkan lebih banyak gelar.

Allegri yang sukses menghantarkan Juventus hingga juara ini pun mengatakan bahwa dirinya telah berhasil membangun siklus kemenangan baru bersama Juventus. Dirinya pun akan melakukan perombakan besar-besaran guna mempertahankan siklus juara yang telah dibangunnya tersebut.

“Saya melihat masa depan saya ada di Juventus dan saya akan berbagi segalanya bersama klub tersebut. Saya akan bertahan lebih lama di Juventus dan memenangkan banyak gelar nantinya. Saya bahagia disini.” tutup Allegri.

Kontrak hingga 2018 nantinya akan digunakan Allegri untuk tetap menjaga kans juara liga yang sudah diraih 5 kali berturut-turut oleh Juventus dan juga Coppa Italia. Selain berhasil di Italia, Allegri mempunyai mimpi untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus setelah musim lalu mereka harus gagal dan menjadi Runner-up. Raihan trofi Liga Champions terakhir pun pada musim 1995-96 dan Allegri ingin mengobati rasa haus penggemar berat Juventus untuk mendapatkan gelar paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *