Allegri Minta Juve Cerdas Hadapi Madrid

Massimiliano Allegri minta agar timnya bermain cerdas dan seimbang berhadapan dengan Real Madrid di babak final ajang Liga Champions. tampil efisien akan penting.

Juventus bakal berhadapan dengan Real Madrid di babak final ajang Liga Champions musim 2016/2017 ini pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Millennium Stadium. Pertandingan ini menjadi pertemuan antara tim dengan sisi defensif paling oke dan tim amat produktif.

Juve sampai saat ini masih belum tunduk pada kampanyenya di ajang Liga Champions musim ini, baru kemasukan 3 kali sedari tahap grup. Sedangkan Real Madrid merupakan tim paling tajam dengan catatan 32 angka sampai sekarang ini.

Menyaksikan ketajaman Real Madrid, Juve tentu saja bakal berhati-hati dan tidak akan amat sporadis melakukan serangan. Allegri mengatakan ketepatan menyaksikan saat yang amat penting.

Yang khususnya ialah Juve dapat optimalkan peluang ketika hadir ruang terbuka.

“Kami telah berusaha dengan keras selama tahun dan beberapa hasil oke pada musim ini semuanya ialah tentang ke pertandingan ini. Namun di hari Sabtu nanti, kami harus menang dan harus paham sampai kapan waktu untuk melakukan serangan dan kapan masa untuk bertahan,” ucap Allegri.

“Kami perlu miliki rasa yakin kalau kami dapat menggenggam trofi tersebut kembali pulang dan kami perlu bermain agresif untuk melakukan serang saat Real berikan kami sebuah ruang.”

“2 babak final pada 3 tahun tersebut jalan penting, namun tak cukup. Kami perlu raih hasil oke dan perlu bermain kokoh, dengan teknik dan taktik. Kami ke tempat ini bukan hanya untuk bertamu ke Cardiff, namun juga untuk menang dan antarkan pulang trofi tersebut,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *