Anak Ketiga Sergio Ramos

Sergio Ramos dan Pilar Rubio dianugrai anak ke 3

Keluarga Sergio Ramos sekarang ini sudah kedatangan anggota keluarganya yang baru. Pasangan dari Ramos dengan Pilar Rubio belum lama ini telah melahirkan putra ketiga mereka yang diberi nama Alejandro.

Putra Ramos telah lahir pada hari Minggu (25/2/2018) dengan berat badan 3,1 kilogram. Berita yang membahagiakan ini dibagikan oleh pemain bek yang juga seorang kapten Real Madrid tersebut lewat media sosialnya.

https://twitter.com/SergioRamos/status/977995220687228929

“Kami merasa amat senang perkenalkan pada kalian semua kepada Alejandro. Terima kasih karena telah berbagi kebahagiaan kami,” tulis Ramos pada akun Twitter miliknya, yang disertai dengan sebuah foto dirinya bersama dengan sang istri Rubio dan putranya yang baru lahir itu.

Rubio merupakan jurnalis dan presenter top di Spanyol. Ramos dikatakan tengah berpacaran dengan Rubio sedari bulan September 2012 dan sebelum ini mereka telah punya 2 anak yang juga laki-laki yaitu Sergio [5] dan Marco [2].

Kelahiran putra ketiga Ramos cuma selang 1 hari usai sang pemain sepakbola bermain bersama tim nasional Spanyol dalam hasil sama kuat 1-1 saat berhadapan dengan Jerman di pertandingan ujicoba yang berlangsung di Dusseldorf.

Ramos sekarang ini harus segera fokus untuk persiapkan laga ujicoba selanjutnya dengan berhadapan dengan Argentina pada hari Selasa (27/3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *