Arsenal di Musim Baru Semakin Oke dengan Tambahan Pemain

Arsenal dianggap hanya memerlukan 1 sampai 2 lagi pemain baru untuk membuat skuat semakin kuat, ditambah membuat semakin besar kesempatan untuk memperlihatkan kebolehan dan menaikkan rasa keyakinan dalam diri.

Penilaian itu dikatakan oleh Ray Parlour, yang sempat menjadi pemain andalan pada garis tengah The Gunners pada tahun 1992–2004 serta mendapat 3 gelar Premier League.

Penilaian itu berhubungan dengan aktivitas Arsenal yang cenderung masih terlihat tenang pada bursa transfer. Secara hanya ada pemain gelandang Granit Xhaka yang menjadi pendatangan besar, dan pemain muda yaitu Takuma Asano dan Rob Holding.

Baru-baru ini Arsenal sering dihubungkan dengan pemain penyerang Lyon Alexandre Lacazette. Ada juga kabar yang mengatakan kalau ‘Gudang Peluru’ pun targetkan pemain bek Valencia Shkodran Mustafi dan Jonny Evans dari West Brom.

Parlour pribadi menganggap skuat Arsene Wenger sekarang seharusnya telah terbilang baik, salah satunya terkait dengan hasil positif dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Manchester City di laga friendly di akhir pekan. Namun merekrut 1-2 pemain lagi masih dibutuhkan.

“Terus muncul suatu nuansa positif (soal Arsenal). Anda perlu percaya dengan diri sendiri dan optimis dengan diri Anda sebagai seorang pemain,” ujar Parlour.

“Namun kita tahu sebesar apa kualitas yang berada pada liga sekarang ini makan tidak akan mudah bagi Arsenal. Baiknya mereka memiliki beberapa pemain oke. (Alex) Iwobi sungguh membuat saya terkejut, ia menciptakan angka pada babak pertama saat berhadapan dengan City), dan Theo (Walcott) Nampak antusias. Mereka memiliki tim yang sangat baik.

“Ini merupakan musim yang tidaklah pendek, di perjalanan Anda perlu memiliki keberuntungan. Mereka tetap menanti 2 pendatangan lagi yang bakal membuat semua pendukung merasa semakin pede. Xhaka tentunya seorang pemain yang oke, dia bakal menjadikan garis tengah semakin kokoh.