Arsenal Hormati Pendapat Dari Para Fans

Pemandangan unik tersaji ketika laga Arsenal yang menjamu Norwich City akhir pekan kemarin di Emirates Stadium. Terlihat beberapa fans dari Arsenal membawa spanduk bertuliskan opini dan juga pendapat mengenai Arsene Wenger yang selalu gagal membawa Arsenal kembali merebut titel Premier League musim ini.

Meskipun Arsenal unggul 1-0 dari Norwich City dan berhasil kembali ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League, banyak dari fans menginginkan Wenger keluar dari kursi kepelatihan Arsenal dan fans meminta manajemen untuk mengganti pelatih mereka dalam waktu dekat ini. Aksi protes terhadap Wenger tersebut ternyata disambut baik oleh Arsenal dan juga salah satu pemain depan mereka, Danny Welbeck.

Danny Welbeck sempat mengungkapkan pernyataan usai dirinya mencetak gol di laga berhadapan dengan Norwich City akhir pekan kemarin. Welbeck mengatakan aksi protes dari para fans tersebut tidak membuat dirinya terganggu dan justru menghormati para fans karena sepakbola tidak mempunyai arti jika sebuah klub tidak memiliki fans.

“Saya pikir ini hal yang wajar ketika anda dihadapkan dengan kondisi seperti ini, namun sebagai pemain profesional anda harus tetap fokus pada permainan dan tidak harus fokus kepada sekeliling anda. Fans amat penting untuk klub dan anda harus hormati itu.” Ujar Welbeck.

Sampai saat ini aksi protes untuk menggantikan Wenger dengan pelatih lain masih belum mendapatkan tanggapan dari pihak Manajemen Arsenal dan manajemen Arsenal masih mempertahankan Wenger hingga kontrak pelatih berkebangsaan Prancis tersebut habis di Emirates Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *