Arsenal Inginkan Pemain Muda AC Milan

Perburuan pemain untuk skuad Arsenal musim depan nampaknya masih panjang, Belum lama ini, Arsene Wenger mengutarakan keinginannya pada bakat muda AC Milan, Manuel Locatelli.

Wenger memantau permainanan Locatelli dan menganggap Locatelli merupakan “Pirlo” Italia yang baru karena permainan yang sangat mirip dengan maestro asal Italia tersebut. Locatelli baru berusia 18 tahun ini dan juga masih memiliki kontrak dengan tim Primavera Milan hingga 2018 nanti. Kabarnya nanti Arsenal akan mencoba berbicara dengan agen pemain untuk mendapatkan nilai transfer sang bintang muda Gli Azzurri tersebut.

Musim ini, Locatelli belum berhasil menembus skuad tim inti AC Milan namun penampilan cemerlang dirinya dengan catatan 16 permainan di Primavera, Locatelli berhasil mencetak 3 gol dan 2 assists. Arsenal percaya bahwa pemain muda tersebut dapat lebih berkembang dibawaha asuhan Wenger dan juga atmosfer Premier League yang lebih ketat.

Arsenal sendiri kini tengah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan kumpulan 58 poin dari 31 pertandingan. Menyambangi West Ham akhir pekan nanti akan menjadi agenda Arsenal untuk dapat memangkas poin dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *