Atletico Mulai Menyerah Tahan Griezmann

Hadapan Manchester United bisa mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sudah bukanlah hal yang baru. Dirinya menjadi bidikan utama United dalam mencari penerus Zlatan Ibrahimovic.

Masalahnya masih tidak diketahui seberapa besar kans United bisa memboyng Griezmann. Itu karena Atletico dalam kondisi dimana mereka membutuhkan seluruh pemain inti guna mengarungi musim depan. Pasalnya mereka mendapat hukuman FIFA soal larangan transfer pada musim panas 2017.

Ini berarti Atletico takkan bisa memburu pengganti Griezmann sampai musim dingin 2018. Alasan tersebut yang membuat Atletico tak ingin menjual Griezmann ke Old Trafford kendati dikabarkan sudah menrima tawaran mega besar.

Anehnya, kini Atletico mulai berubah pikiran menyangkut situasi Griezmann. Sebuah sumber menyatakan Atletico mulai membuka peluang kepergian Griezmann. “Kami tahu bakal segera kehilangan Antoine. Kini tinggal menunggu waktu saja kapan hal tersebut bakal terjadi,” kata sumber tersebut.

Bila pun gagal mendatangkan Griezmann, United juga telah mempunyai sejumlah opsi yang dinilai pantas. Pemain-pemain yang masuk dalam daftar lain ialah penyerang Torino, Andrea Belotti dan bomber Everton, Romelu Lukaku.

Untuk dua nama ini, kans The Red Devils jauh lebih besar daripada menggaet Griezmann. Alasannya klub pemilik Belotti dan Lukaku sama-sama takkan mampu menolak apabila MU memberikan tawaran besar.

Kabar terbaru, Lukaku enggan memperpanjang kontraknya di Goodison Park lantaran bekas penggawa Chelsea itu merasa kurang puas dengan tekad klub klub dalam usaha merengkuh trofi gelar.

Terkait Griezmann, ia masih punya kontrak bersama Atletico sampai akhir musim 2021. Artinya, upaya dan harga beli yang harus diberikan MU akan jauh lebih besar daripada membeli Belotti maupun Lukaku.