Bale Ingin di Real Madrid Hingga Akhir

Agen Gareth Bale tegaskan, kliennya tidak ada niat keluar dari Real Madrid. Si agen ikut memberi kritik sikap Madridista dan para media di Spanyol pada Bale.

Spekulasi berhubungan dengan Bale dan kepergian dari Madrid tak pernah berhenti diceritakan. Sementara bintang sepakbola Wales tersebut masih terikat kontrak hingga 5 tahun yang akan datang lebih tepatnya tahun 2022.

Setengah dari pendukung Madrid pun mulai sering mencemooh Bale. Memang tak dapat dipungkiri usai bermain eksplosif di musim perdananya yang membawa La Decima, Bale sering alami cedera sampai tidak dapat berikan kontribusi yang optimal.

Hal tersebut kemudian membuat isu, salah satunya minat Manchester United untuk mengantarkannya kembali ke Inggris. Jonathan Barnett, agen Bale, menolak mentah-mentah soal berita tersebut.

“Ia ingin sudahi sisa kariernya di Real Madrid,” ujar Barnett kepada Fichajes

“Ia cinta dengan Madrid, kotanya, kehidupannya, dan dia mencintai klub.”

“Tentu saja, dia tersakiti ketika orang-orang tidak mendukung dia dan mereka mendukung para pemain lain yang bahkan tidak bagus-bagus amat. Ini gila, hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak mengerti. Fans seharusnya memahami hal ini dan tahu betapa bagusnya Bale,” imbuh dia.

Barnett lalu luapkan kekesalannya terhadap media Spanyol. Baginya, Para media telah memalsukan dalam melaporkan keadaan kliennya.

“Saya anggap mereka yang menulis cerita-cerita seperti itu harus kembali ke sekolah dan belajar seperti apa jurnalisme itu yang sesungguhnya. Bukan mengada-ada, saya tidak ingin marah karena membaca berita yang mengada-ada,” sambung Barnett.

“Sejumlah wartawan di Spanyol menulis berita yang tak ada nilainya, mereka tak menulis sesuai dengan alasan sepakbola dan ini merupakan sebuah kesalahan. Mereka tak berpikir untuk lakukan analisa apa yang telah Bale perbuat. Para pendukung mestinya memuja dirinya.”

Tak terkait dengan apapun sikap para pendukung, Bale bakal kembali ke atas lapangan usai menepi berbulan-bulan. Bale sudah pasti akan bermain ketika Madrid menjadi tuan rumah melawan Fuenlabrada di babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (29/11) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *