Bale Tanggapi Tentang Mbappe dan tempat di Madrid

Gareth Bale tidak merasa tegang untuk memberi tanggapan peluang Real Madrid datangkan Kylian Mbappe, sama halnya ketika bicara tentang perselisihan posisi di tim.

Madrid menjadi salah satu klub yang mengincar Mbappe pada musim panas ini. Remaja yang bermain untuk AS Monaco tersebut sesungguhnya bukanlah incaran baru untuk Los Blancos, yang telah lakukan identifikasi potensinya sedari masih di tingkat junior.

Kalau Madrid sungguh mendatangkan pemain yang berusia 18 tahun tersebut, maka perselisihan di garis serang akan semakin sulit, terutama di sektor sayap yang menjadi area tampil untuk Mbappe. Di tempat itulah Bale, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio dapat tampil.

Bale, yang terbilang sering ditahan dengan cedera, dapat menjadi tempatnya yang tidak aman benar. Namun untuk dirinya ada di Madrid, juga para tim besar lainnya, terus bakal ada rintangan dari beberapa pembelian besar yang dilakukan oleh tim.

“Saya merasa memang seperti itulah sepakbola saat ini. Ke manapun Anda pergi di dunia ini, entah itu di Inggris, Jerman, di Spanyol sini, di Prancis, terus ada beberapa transfer besar terjadi. Hal tersebut tidak dapat dipisahkan dari sepakbola saat ini,” imbuh Bale.

Musim kemarin Bale banyak disulitkan dengan cedera, mulai dari soal panggul, pergelangan kaki, serta betis. Dalam absennya pemain yang berasal dari Wales tersebut, pelatih Madrid Zinedine Zidane memainkan Isco Alarcon sebagai pengganti posisinya termasuk di babak final Liga Champions kemarin.

Hasilnya terbukti baik, dengan Madrid dapat pertahankan titel Liga Champions yang menyusul gelar Liga Spanyol. Tentang perselisihan di posisi sendiri, Bale menyadari tempatnya tidak pernah aman sebab para pemain lain pun berusaha untuk bermain.

“Saya dan Isco tak sungguh tampil di tempat yang sama. Tentu saja hal tersebut bergantung pada manajer, apa yang ia tentukan,” lanjutnya.

“Namun pada akhirnya, kami berdua berharap tampil, sama saja untuk tiap pemain lain yang ingin tampil di atas. Saya merasa posisi semua pemain dapat direnggut oleh siapapun,” kata pria yang beusia 28 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *