Balotelli Dihubungkan dengan Dortmund

Mino Raiola katakana kalau Mario Balotelli bakal masuk ke dalam klub Borussia Dortmund. Namun ada prediksi dari sang super-agent hanya sekedar berbicara asal saja.

Balotelli masuk ke dalam klub Nice di musim panas tahun 2016 yang lalu dengan menyutujui kontra yang memiliki durasi sampai 1 tahun. Dengan klub yang berasal dari Prancis tersebut, Balotelli kembali pada performanya yang dulu dan berhasil catatkan 17 cetak angka lewat 28 performa di tiap kompetisi.

Catatan itu dapat dikatakan apik. Tetapi masih belum jelas akankah Nice bakal menambah panjang kontrak si pemain striker yang berumur 26 tahun itu atau tidak, dengan batas akhir cuma sampai 30 Juni sekarang ini. Terdengar rumor kalau klub tidak sanggup untuk penuhi jumlah perpanjangan kontrak dari si pemain yang bersangkutan.

Di tengah kelanjutan karier dari Balotelli yang masih belum jelas tersebut, Raiola secara tiba-tiba saja hadir di Signal Iduna Park yang dimana merupakan kandang Dortmund. Raiola hadir dan mengejutkan para media yang tengah datang pada acara pengenalan Peter Bosz yang bakal jadi pelatih baru dari Dortmund.

Jadi keluarlah pertanyaan yang isinya apahakah Dortmund bakal datangkan Balotelli, yang ditanyakan oleh wartawan salah satu media.

“Apakah Dortmund bakal datangkan Balotelli? Benar, Balotelli bakal tampil untuk Dortmund,” imbuh Mino.

Sampai saat ini masihbelum diketahui benar taukah tidak pernyataan yang sudah dikatakan oleh Raiola hanya asal bicara atau tidak, mengingat ia pun menjadi wakil dari banyak pemain lain. Salah satunya ialah pemain muda dari Ajax Amsterdam Justin Kluivert, yang dikatakan memiliki peluang disusul dengan pindahnya Bosz menuju Dortmund.