Barca Incar Hasil Oke di Bernabeu untuk Natal

Besarnya jarak poin di klasemen La Liga tidak bikin Barcelona lantas menurunkan apa yang mereka incar di El Clasico. Barca masih inginkan hasil oke di markas Real Madrid.

Barca bakal berkunjung ke Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (23/12/2017) dengan membawa keunggulan 11 poin dengan Madrid. Barca sekarang ini berada di urutan paling atas, sedangkan Madrid berada di urutan 4 walau masih miliki 1 pertandingan tambahan.

Meraih poin penuh di Bernabeu bakal bikin keunggulan Barca bertambah lebar. Kebalikannya, untuk Madrid hasil negatif bakal membuat bertambah tipis kesempatan mereka untuk bisa pertahankan titel.

Pemain bintang Barca, Lionel Messi, memiliki harapan supaya timnya dapat sudahi tahun ini dengan cemerlang lewat sebuah hasil oke di markas rival abadi mereka. Tidak hanya itu, hasil oke di Bernabeu pun bakal bikin perayaan Natal para pemain Barca lebih ceria lagi.

“Real Madrid, di markas mereka … hasil oke merupakan sebuah keunggulan yang krusial,” ucap Messi.

“Akan masih banyak laga di liga yang tersisa, namun bakal terasa menyenangkan dapat akhiri tahun dengan sebuah hasil oke dan habiskan Natal yang ceria,” imbuh Messi.

Dalam kunjungan ke Bernabeu pada kompetisi piala Super Spanyol pada bulan Agustus kemarin, Barca tunduk dengan skor 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *