Barca Ngotot Datangkan Paulo Dybala

paulo dybalaBarcelona kabarnya bakal meningkatkan usaha mereka untuk mendatangkan ujung tombak Juventus, Paulo Dybala. Menurut rumor yang berhembus di media-media Spanyol menyebut, raksasa asal Katalan itu bakal ngotot untuk bisa mengamankan jasa pemain asal Argentina ini.

Dybala memang diklaim sebagai pemain incaran utama Los Cules pada musim panas mendatang. Kehadiran Dybala dibutuhkan Barcelona guna meningkatkan daya serang mereka.

Disebutkan oleh El Mundo Derpotivo, Barca tidak segan-segan mengucurkan banyak uang demi merekrut Dybala. Manajemen Barcelona telah sepakat, jalur apa saja siap mereka tempuh.

Cuma masalahnya, pihak Juventus selaku klub pemilik menegaskan jika Dybala tidak akan dilepas. Bahkan dengan mahar berapapun, I Bianconeri akan sekuat tenaga menjaganya.

Dalam waktu dekat, Si Nyonya Tua juga siap melayangkan kontrak baru kepada pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan, guna memagari Dybala, Juv juga siap menghadiahkan nomor 10 peninggalan legenda mereka, Alessandro Del Piero kepada Dybala.

Musim ini Dybala memang cukup brilian. Di kancah Serie A, dirinyta telah mendulang delapan gol dari 19 laga.

Sedangkan di pentas Liga Champions, Dybala menyumbang dua gol dalam enam laga. Terakhir, ia mencetak gol tunggal kemenangan Juve atas FC Porto di leg kedua 16 besar.

Dybala muali berkostum Juve pada musim panas 2015/16. Dia merapat ke Juventus setelah bersinar selama tiga musim berseragam Palermo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *