Barcelona Akan Segera Jual Philippe Countiho

Barcelona akan segera melakukan banyak perubahan. Salah satunya adalah menjual pemain andalan mereka yakni Philippe Coutinho dalam waktu dekat ini. Berita ini memang sudah lama akan dilaksanakan namun di musim ini akan direalisasikan.

Setelah lama disebutkan akan segera pindah, Philippe Coutinho akhirnya akan hengkang dari Barcelona. Klub yang disebutkan merupakan klub impiannya tersebut akan segera dia tinggalkan. Setelah melaksanakan tahap pembicaraan selama bulan ini, Blaugrana mulai mencapai solusi sehubungan dengan masa depan pemain mahal ini.

Walau demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi namun ada prediksi jika kesepakatan akan segera diselesaikan. Akan tetapi, Barca akan menjalankan perpindahan pemain secara permanen, namun mereka mengusahan yang terbaik saat ini dan segera menyelesaikan proses perpindahan Coutinho dari Camp Nou.

Barcelona memang sudah lama ingin menyelesaikan masalah ini, sama halnya dengan Coutinho. Barca jelas tidak ingin menyepelekan pemain ini dan membuatnya tidak berarti. Coutinho sejatinya menjadi pemain paling malah di Blaugrana selama ini, dia juga menjadi pemain dengan gaji yang tinggi dalam tim Barca kini. Barca tidak begitu menginginkan untung karena memang itu akan sulit dimiliki, namun klub optimis jika mereka akan mendapat setidaknya tidak lewat dari gaji yang diberikan padanya.

Philippe Coutinho di Barcelona

Barca sendiri sudah mendapat penawaran untuk memiliki Coutinho dan pemain ini sudah mmeikirkannya. Hal ini akan membawanya mendapatkan gaji dengan nilai yang sama. Akan tetapi, perlu dipikirkan pilihan lain. Yang terutama yakni melepas Coutinho di musim panas ini, walau mereka akan tetap terbuka untuk menjadikannya sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban menjadikannya pemain tetap di musim panas 2020 nanti.

Tujuan utama untuk Coutinho kini merupakan Liga Premier, yang masa transfernya akan usai di minggu mendatang. Manchester United dan Manchester City sudah dihubungkan dengan perpindahan pemain Brasil tersebut pada beberapa minggu yang lalu, namun kedua klub ini masih tetap berusaha untuk tidak menahan berita tersebut.

Beberap media setempat melaporkan jiak ada satu hal yang terlihat jelas, bahwa Coutinho tidak akan masuk dalam bagian transfer Neymar dari PSG. Apalagi, PSG memang tidak begitu menginginkan pemain ini.

Sampai saat ini, Coutinho masih ingin tetap bermain di Eropa, sehingga ia tidak akan ingin berpindah ke China atau Jepang. Pemain dan para agennya tersebut diharapkan akan segera kembali menuju Barcelona pada minggu ini. Hal ini menjadikan tahap pembicaraan terkait langkah yang diusulkan akan segera dilakukan dengan cepat segera mungkin.

Barcelona secara tegas mengungkapkan jika mereka memang tidak akan melepas Philippe Coutinho dengan nilai yang murah. Itulah alasannya, mengapa proses kesepakatan menjadikannya pemain pinjaman akan membantu menaikkan nilai pemain ini dalam bursa transfer nantinya.