Bayern Bersemangat Menatap PSG

Bayern Munich dipertemukan dengan Paris St. Germain pada tahap grup ajang Liga Champions musim 2017/2018. Pelatih dan pemain Bayern sangat bersemangat menunggu laga tersebut.

Pada pengundian yang berlangsung pada hari Kamis (24/8/2017) di Nyon, Bayern dan PSG berada dalam Grup B bersama klub Belgia Anderlecht dan jagoan Skotlandia Celtic.

Kedua laga yang melibatkan Bayern dengan PSG tentu saja menjadi sorotan. Ditambah dengan Les Parisiens membuat kejutan besar pada bursa transfer dengan mengaktifkan klausul buyout Neymar dari Barcelona dan merekrut pemain bek berpengalaman yaitu Dani Alves.

Pertemuan kedua klub oke tersebut bakal jadi sebuah ajang reuni untuk pelatih Bayern Carlo Ancelotti dan winger muda Kingsley Coman bersama klub lama mereka.

“Ini merupakan sebuah grup yang menarik dengan para tim hebat dan PSG merupakan puncaknya. Bakal menjadi sebuah momen yang membahagiakan untuk saya menatap bekas klub saya, Celtic punya para pendukung yang luar biasa dan Anderlecht merupakan juara Belgia jadi tak ada yang boleh dipandang sebelah mata ,” ucap Ancelotti pada situs resmi klub.

“Bukanlah soal undian yang mudah namun saya amat menunggu laga melawan PSG. Saya hanya raih peluang bermain 1 kali di stadion mereka yang luar biasa sepanjang tahun pertama saya di sana. Maka saya menunggu kembali dengan Bayern,” sambung Coman.

Semangat yang besar juga diperlihatkan oleh sejumlah pemain Bayern lainnya. Untuk mereka, hal tersebut bakal jadi peluang pertama menghadapi PSG.

“PSG tentunya bakal menjadi duel besarnya. Saya masih belum sempat melawan mereka sebelumnya maka saya amat menunggu laga tersebut. Saya pun bakal berhadapan dengan Celtic untuk pertama kali. Celtic Park dikenal dengan atmosfer yang hebat,” sambung penjaga gawang yang juga kapten Manuel Neuer.

“Grup yang oke. Incaran kami ialah lolos ke babak selanjutnya, namun PSG amat menarik. Mereka merupakan tim yang spektakuler,” sambung Mats Hummels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *