Bayern Cetak 400 Angka di Ajang Liga Champions

Sebuah peraihan terjadi lewat kekalahan mengejutkan yang diterima oleh Bayern Munich di kandang Rostov dengan skor 2-3. Bayern telah menciptakan 400 angka pada ajang Liga Champions.

Melangsungkan pertandingan Grup D yang berlangsung pada hari Kamis (24/11/2016) dinihari WIB, di Stadion Olimp-2, Die Roten ungguli laga. Statistik mengatakan, tim tamu mampu unggul sampai 76 persen lewat penguasaan bola dengan bikin 21 usaha dengan 9 di antaranya yang mengarah ke gawang sementara Rostov amat efisien dengan menciptakan 6 usaha dengan 5 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Douglas Costa mengantarkan Bayern di depan dengan menciptakan angka pada menit 36. Lewat pergerakan Renato Sanches pada sisi kanan garis belakang Rostov, bola sodoran darinya tak diamankan dengan baik sampai jatuh di jalan Costa. raih ruang untuk menembak, winger asal Brasil tersebut melesatkan tendangan kencang yang masuk di sisi atas gawang.

Tercatat, itu merupakan cetak angka yang ke-400 untuk Bayern pada ajang ini. The Bavarians jadi tim ketiga yang ciptakan angka paling tidak sampai 400 angka usai Barcelona (447) dan Real Madrid (481). Raksasa Inggris Manchester United berada di urutan keempat (350) dibelakangnya ada Arsenal (273).

Juan Bernat bikin angka kedua Bayern serta yang ke-401 pada babak kedua. Tetapi, Bayern perlu akui unggulnya Rostov yang dapat bikin 3 angka lewat Sardar Azmoun, Dimitriy Poloz, dan Christian Noboa.

Bayern yang telah pasti akan masuk ke partai 16 besar, sekarang kumpulkan 9 poin dengan 1 pertandingan tersisa. Namun, Bayern hampir tak akan dapat menjadi juara grup sebab Atletico Madrid yang mempunyai 12 poin cuma perlu tambah 1 poin saja.

Pada matchday terakhir, Bayern bakal berhadapan dengan Atletico di Allianz Arena, awal bulan Desember 2016 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *