Bayern Masih Usahakan Wagner

Bayern Munich menilai kalau Hoffenheim menaruh harga yang dapat dikatkaan tinggi bagi Sandro Wagner. Walaupun begitu, Bayern bakal berusaha untuk mencari titik temu.

Bayern tengah mencari pemain penyerang anyar untuk menjadi pelapis Robert Lewandowski di garis depan. Die Roten dekati Wagner, yang telah ciptakan 6 untuk Hoffenheim lewat 17 laga musim ini.

Namun, usaha Bayern untuk merekrut Wagner menemui hambatan. Harga yang diminta Hoffenheim untuk pemain penyerang berusia 29 tahun tersebut lebih dari apa yang diperkirakan Bayern.

“Tentu Hoffenheim tidak akan menaruh harga rendah, namun lebih tinggi daripada apa yang kami bayangkan berhubungan dengan nilai transfer. Saya tidak tahu apakah kami bakal sampai kata sepakat,” ucap bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami perlu bicara dengan intensif dengan pelatih berhubungan dengan persoalan ini. Kalau ia melihat ini sebagai sebuah kebutuhan dan kami dapat capai nilai transfer yang terjangkau, saya tak akan mengecualikan hal tersebut,” kata Rummenigge.

Andai Bayern tidak dapat mengantarkan Wagner, mereka siap alihkan bidikannya pada penyerang lain.

“Tentu saja kami membahasnya. Kami tak cuma bicara soal 1 kasus saja,” kata Rummenigge.

“Namun, ia merupakan seorang pemain yang miliki ketertarikan (untuk pindah). Ia miliki ketertarikan besar dilihat dari segi pribadi. Istrinya tinggal di tempat ini dan sedang menanti lahirnya anak ketiganya,” imbuh dia.

“Saya bakal bilang ada ketertarikan yang sama antara kami dan si pemain. Maka, ini tidak terlalu mudah untuk Hoffenheim,” imbuh Rummenigge.