Benzema Telah Ciptakan 50 Angka di Liga Champions

Karim Benzema catatkan peraihan spesial pada pertandingan menghadapi Borussia Dortmund. Pemain striker Real Madrid tersebut sekarang telah bukukan 50 angka di ajang Liga Champions.

Benzema ciptakan 2 angka ketika Madrid tampil imbang melawan Dortmund dengan skor 2-2 pada hari Kamis (8/12/2016) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu di matchday 6. Angka itu masing-masing ia cetak pada menit 28 dan 53.

Lewat 2 angka yang ditambahkan tersebut, Benzema sekarang telah catatkan 50 angka di Liga Champions. Pemain striker yang berasal dari Prancis tersebut ciptakan 12 angka ketika masih bermain untuk Olympique Lyon dan 38 angka dengan Madrid.

Jumlah tersebut tempatkan Benzema di urutan kelima daftar pencetak angka terbanyak sepanjang periode di Liga Champions, setara dengan Thierry Henry. Pencipta angka paling banyak di Liga Champions sekarang ini ialah Cristiano Ronaldo yang telah catatkan 95 angka.

Walau merasa senang dapat ciptakan angka, Benzema merasa kecewa dengan hasil akhir yang diraih Madrid. Karena hasil imbang berhadapan dengan Dortmund tersebut bikin Madrid sudah pasti menempati urutan kedua di Grup F.

“Berarti untuk saya ciptakan angka, namun saya nerasa kecewa dengan hasilnya. Kami berharap menang, walau kami menyadari bahwa Borussia merupakan tim hebat,” ucap Benzema seperti dikutip pada situs resmi klub.

“hal tersebut merupakan laga yang baik dan tidak mudah. Kami sedikit kurang fokus dan seperti itulah. Semuanya bermain dengan hebat dan sekuat tenaga dan penuh akan rasa bangga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *