Berita Arsenal Jual Chamberlain pada Chelsea

Jelang berakhirnya bursa transfer, Arsenal diberitakan sudah setuju untuk jual pemain sayapnya, Alex Oxlade-Chamberlain, pada klub rival yaitu Chelsea.

Para media mengkalim kalau kesepakatan transfer dari Chamberlain tercapai pada hari Senin (28/8/2017). Tak disebutkan berapa banyak jumlah dana yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk datangkan si pemain, namun kabar yang terdengar mengatakan bahawa jumlah sampai dengan nominal 35 juta pound sterling (603 miliar rupiah).

“Kami tahu kalau Oxlade-Chamberlain bertemu dengan (manajer Arsenal Arsene) Wenger sebelum berkunjung akhir pekan kemarin ke Liverpool untuk bicarakan soal kelangsungan kariernya. Walaupun ia masuk dalam starting line-up ketika tunduk dengan skor 0-4 di Anfield,”.

Pemain sepakbola yang berumur 24 tahun tersebut masuk ke masa terakhir kontrak dirinya. Chamberlain sudah tolak penaran kontrak baru dari Arsenal, yang menaikkan bayarannya jadi 180 ribu pound sterling tiap pekan (sekitar 3 miliar rupiah).

Sedangkan Arsenal masih miliki kemungkinan untuk alami eksodus. Sebab, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil pun sama punya sisa kontrak yang akan segera berakhir di musim panas 2018.

Pada lain sisi, Chelsea tak akan berhenti utuk belanja pemain usai dapatkan Chamberlain nanti. The Blues tengah berusaha dalam pembicaraan untuk datangkan Danny Drinkwater (Leicester City) dan Ross Barkley (Everton).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *