Berita Baik untuk Bayern

Bayern Munich raih berita baik berhubungan dengan keadaan dari 2 pemainnya yaitu Franck Ribery dan Juan Bernat. Ribery yang telah kembali ikut dalam sesi latih, sedangkan Bernat bersiap untuk tampil lagi.

Ribery menepi sepanjang 6 pekan karena alami cedera lutut di pertandingan berhadapan dengan Hertha Berlin pada tanggal 1 Oktober. Winger Prancis yang berumur 34 tahun tersebut tengah alami cedera ligamen di bagian lutut kirinya.

Tetapi, Ribery telah kembali ikuti latihan secara rutin Bayern di hari Rabu (15/11/2017) pagi bersama para rekan 1 timnya. Walau demikian, ia diprediksi bakal belum bersiap untuk main untuk pertandingan menghadapi Augsburg pada hari Sabtu (18/11/2017).

Sedangkan Bernat sama sekali belum tampil di musim ini. Pemain bek kiri yang berasal dari Spanyol tersebut alami cedera pada bagian engkel ketika pramusim.

Walau masih belum seutuhnya bugar, Bernat ada keinginan bisa ditampilkan oleh pelatih Jupp Heynckes pada laga berhadapan dengan Augsburg.

“Saya merasa lebih baik. Saya masih merasa sedikit sakit, namun hal tersebut wajar usai menepi dalam waktu 3 setengah bulan. Saya anggap kalau saya baru sampai dengan 90 persen,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *