Bersinar di Milan, Suso Jadi Incaran Spurs

Tottenham Hotspur mengalihkan pandangannya ke Serie A untuk mendatangkan pemain guna memperkuat skuatnya musim depan. Pemain muda AC Milan, Suso, kabarnya masuk dalam daftar bidikan mereka.

Suso memang sudah cukup familiar dengan kompetisi Premier League. Dirinya pernah berseragam Liverpool selama empat musim pada 2010-2013.

Waktu kali pertama mendarat di AC Milan pada 2014 silam, Suso sempat sulit mendapatkan tempat. Dirinya sempat menjalani masa peminjaman di Genoa selama setengah musim lalu.

Usai kembali dari Genoa, Suso tampil ciamik musim ini bersama Il Diavolo Rosso.

Dikutip dari Daily Mirror, manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengincar Suso untuk menambah daya serang timnya, selain juga mengejar jasa Isco dan Ross Barkley.

Akan tetapi The Lilywhites takkan mudah mendatangkan Suso lantaran manajemen Milan tidak mau melepasya. Sebaliknya, Rossoneri sekarang sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak gelandang asal Spanyol itu.

Kabarnya pemain berusia 23 tahun tersebut kontraknya bakal ditambah sampai Juni 2021.

Dalam rencana pembaharuan kontrak itu, bayaran pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Saez de la Torre tersebut bakal ditambah dua setengah kali lipat dari yang dirinya dapatkan selama ini.

Sebagai informasi, selama ini Suso mendapat gaji sebesar 1 juta euro (Rp 14,3 miliar) per tahun. Nantinya Suso bakal menerima bayaran 2,5 juta euro (Rp 35,2 miliar) tiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *