Bertahan 39 Jam, Istri Chris Smalling Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Chris Smalling dan Sam cooke

Istri Chris Smalling, yakni Sam Cooke baru saja melahirkan anak pertamanya. Dirinya resmi menjadi ibu setelah berjuang keras dalam proses persalinannya yang sangat sulit. Sekitar 39 jam, WAGs seksi ini harus berjuang demi melahirkan buah hatinya tersebut.

Pemain andalan Manchester United, yakni Chris Smalling, kini tengah bersuka cita lantaran lahirnya buah hati pertama mereka. Smalling sendiri ikut menemani sang istri, yakni Sam Cooke melewati proses persalinan yang cukup sulit.

Di balik kesenangan mereka telah resmi menjadi orang tua saat ini, ternyata ada perjuangan yang sulit yang harus dilewati Sam. Pasalnya, salah satu WAGs seksi Manchester United ini sempat mendapat masalah pada saat proses kelahiran buah hati pertama mereka tersebut.

Hal itu sendiri diceritakan oleh Cooke dalam laman Instagram pribadinya yang dia upload beberapa waktu yang lalu. Dalam sebuah postinganya, model berumur 33 tahun tersebut memperlihatkan foto buah hati pertamanya, yang diberi nama Leo Asher Smalling.

Sam cooke dan Chris smalling

Dalam foto tersebut, dia menuliskan caption manis. “Selamat datang di dunia, Leo Asher Smalling. Kami sebagai orang tua sangat jatuh cinta pada lelaki kecil ini dan akan berusaha dengan maksimal untuk melakukan yang terbaik dalam membimbingnya dan menjadi orang tua terbaik, untuk membuatmu menjadi manusia terbaik, berbahagia, sehat, dan baik,” tulis Cooke.

Cooke juga mengisahkan jika dirinya harus berjuang 39 jam untuk dapat melahirkan Asher karena masalah pada persalinannya. Ada beberapa komplikasi yang harus dia rasakan selama melahirkan.

“Setelah berupaya dengan keras kurang lebih 39 jam, anak ini lahir pada 14 Mei 2019. Leo begitu kuat selama persalinan, dan saya menjalani kehamilan dalam proses yang sangat baik. Walau ada beberapa masalah yang harus saya rasakan sampai saya baru memperlihatkan dirinya dan kabar ini.” ucap model yang satu ini.

Walau berat, Sam merasa bahagia dapat memiliki Leo. WAGs seksi Manchester United ini juga bersyukur dapat dukungan dari sang suami seperti Smalling yang siap menemani persalinannya sampai anak mereka lahir ke dunia. Bagi Cooke, Smalling merupakan sosok suami dan ayah terbaik yang ada di dunia.

“Ini menjadi sangat berat secara emosional dan fisik, namun ada suami yang selalu mendampingi dan menemani saya. Saya bersyukur mendapat pasangan seperti dia.”

Lahirnya Leo sendiri merupakan waktu yang pas untuk pemain 29 tahun tersebut kembali bersemangat setelah sempat terpuruk dengan timnya selama musim buruk ini.