Bingungnya Denis Suarez Barcelona Diangap Membosankan

Walau sukses melangkah dengan oke, Barcelona dianggap tidak lagi atraktif. Menyaksikan beberapa hasil yang diraih Barca, Denis Suarez juga merasa heran dengan tanggapan itu.

Barca dengan oke ungguli klasemen La Liga dengan catatkan 34 poin lewat hasil 11 kemenangan dan 1 kali seri. Tidak hanya itu, Barca pun telah catatkan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions.

Walau begitu, permainan Barca dianggap membosankan. Lionel Messi dan para rekannya. dianggap tidak lagi peragakan permainan yang atraktif.

Kabar itu bikin Suarez merasa heran. Ditambah kalau melihat kenyataannya, Barca tercatat sebagai tim yang sangat produktif dengan catatkan 33 angla dan paling sedikit kemasukan dengan 4 angka.

“Jika Barcelona membosankan sebab ada di urutan teratas La Liga dan klasemen grup di Liga Champions…,” kata Suarez.

“Jika sebuah tim yang ciptakan angka sangat banyak dan kebobolan sedikit hal tersebut membosankan, maka saya tak tahu apa yang perlu saya bilang.”

“Kami berada di puncak La Liga dan 4 poin di atas urutan kedua. Kami telah masuk di Liga Champions dan duel kami di Copa del Rey (berhadapan dengan Murcia) di trek yang pas.”

“Ini merupakan awal yang oke. Saya pikir cara bermain kami tak membosankan dan saya anggap hal tersebut pun tak meremehkan identitas Barcelona,” sambung dia.