Brasil Kalahkan Haiti Skor Telak 7-1

Timnas Brasil berpesta cetak angka di pertandingan lanjutan kompetisi Copa America 2016. Mereka meraih kemenangan dengan skor 7-1 saat berhadapan dengan Haiti, Philippe Coutinho berhasil mendapatkan hat-trick.

Ketika bermain di laga yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, pada hari Kamis (9/6/2016) pagi WIB, Brasil unggul lebih awal dengan skor 3-0 ketika memasuki babak pertama. Angka yang pertama kali dicetak pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Philippe Coutinho pada menit ke 14. Satu tendangan jarak jauh yang dilesatkannya melesat kencang ke gawang milik Haiti.

Coutinho dapat menciptakan angka kedua saat pertandingna terebut berlangsung tepatnya pada menit ke 29. Dia melanjutkan umpan Jonas. Coutinho begitu mudah membobol gawang lawan.

Brasil di menit 35 semakin melesat dengan mencetak angka lagi. Dani Alves memberi umpan silang dari sisi kanan, yang begitu mudah ditanduk oleh Agusto.

Baru memasuki babak kedua, Pemain yang belum lama turun di awal babak kedua mengantikan posisi Jonas, Gabriel, berhasil mencetak angka.

Alves lagi lagi menjadi assist untuk angka kelima bagi Brasil. Crossing yang di kirimnya pada menit ke 68, dituntaskan oleh Lucas Lima dengan tandukannya.

2 menit kemudian, Haiti berhasil memperpendek jarak. Angka tersebut berhasil dicetak oleh James Marcelin. Melanjutkan bola rebound dari tendangan Max Hilaire, yang sebelumnya ditangkis oleh penjaga gawang Brasil yaitu Alisson Becker.

Pada menit 86 tercipta angka ke 6 untuk Brasil. Agusto mencuri bola yang di umpan oleh penjaga gawang Haiti yaitu Johnny Placide, kemudian memasuki kotak penalti Dan berhasil melesatkan bola ke dalam gawang.

Memasuki injury time babak kedua, Coutinho menulis namanya sebagai hat-trick. Angka ke 3 kalinya yang dicetak olehnya lewat satu tendangan jarak jauh yang menikung.

Hingga laga berakhir skor tidak berubah, Brasil menangkan laga dengan skor 7-1 atas Haiti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *