Callejon Sebut Napoli Layak Tampil di Liga Champions

Napoli pastikan kelolosan mereka menuju tahap grup di ajang Liga Champions pada musim ini. Pemain penyerang Napoli Jose Callejon bilang kalau, timnya memang pantas untuk bermain di ajang ini.

Kelolosan Napoli ditentukan dengan hasil oke dengan skor 2-0 di kandang Nice dalam pertandingan pertemuan kedua playoff yang berlangsung pada hari Rabu (23/8/2017) dinihari WIB. Lewat hasil tersebut, Napoli menambah sempurna keunggulan mereka atas klub Prancis tersebut dengan agregat 4-0.

Melangsungkan laga di Allianz Riviera, Partenopei pecahkan kebuntuan pada awal babak kedua dengan angka yang diciptakan oleh Callejon. Napoli kemudian menyerang pertahanan Nice sebelum pada akhirnya dapat tambahkan angka pada beberapa menit laga akan berakhir lewat Lorenzo Insigne.

“Tadi memang seperti apa yang kami harapkan, kami berhasil keluar dari babak kualifikasi,” kata Callejon.

“Telah menjadi hal yang layak untuk Napoli bisa masuk ke ajang Liga Champions sebab kami merupakan sebuah tim yang luar biasa. Kami pun pantas raih hasil oke, tampilkan sepakbola dengan cara kami sepanjang 2 pertemuan tersebut,” sambung dia.

“Leg pertama merupakan sebuah hasil oke, namun memang ada 90 menit yang kedua. Kami hadir ke tempat ini untuk menang, untuk tampilkan sepakbola kami sendiri dan layak untuk lolos.”

Berikutnya, Napoli bakal menunggu undian babak grup yang bakal berlangsung pada hari kamis, 24 Agustus yang bertempat di Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *