Casemiro: Neymar Bakal Dijamu dengan Baik

Neymar sedang dijadikan bahan perbincangan akan keluar dari Barcelona. Pemain gelandang Real Madrid, Casemiro, mengeluarkan candaan yang akan bersiap sambut dirinya di Santiago Bernabeu.

Neymar diberitakan bersiap untuk keluar dari Barca, dengan menuju ke Paris Saint-Germain. PSG beritanya bersiap untuk tembus klausul pelepasan pemain yang berasal dari Brasil tersebut yang sampai dengan nominal 222 juta euro.

Kubu dari Barca telah sering kali bilang Neymar akan tetap berada di klub. Pemain bek Gerard Pique hingga turut tegaskan bahwa temannya tersebut bakal terus tampil di Camp Nou dengan mengunggah foto kebersamaannya bersama Neymar di media sosial.

Walau demikian, masih saja ada yang menambah panas keadaan Neymar. Salah satunya lewat candaan yang dikatakan oleh pemain gelandang bertahan Madrid, Casemiro. Teman 1 tim Neymar di Tim nasional Brasil tersebut akui bersiap sambut dirinya di Madrid.

“Neymar bakal secepatnya beri tahu tentang kariernya. Ia mengetahui tentang apa yang perlu di perbuat,” ucap Casemiro.

“Mengapa tak hadir dan tampil di Real Madrid? Di tempat ini ia bakal disambut dengan baik,” imbuh ia sambil bercanda.

Lebih lanjut, Casemiro akui sangat tahu seperti apa kualitas yang dimiliki oleh Neymar. Dia ingin supaya rekannya tersebut raih keberhasilan di mana pun dirinya berada.

“Saya masih belum berbicara dengan dirinya, namun saya ingin dirinya tidak apa-apa. Neymar adalah seorang pemain yang luar biasa, saya kagum dengan dirinya. Ia tahu apa yang akan ia perbuat, ia bakal bijaksana. Ayahnya pun orang yang luar biasa dan tahu apa yang harus di perbuat,” puji Casemiro.

“Kalau ia keluar dari Barcelona, saya ingin yang paling oke untuk dirinya di manapun, dan jika bertahan juga begitu. Neymar adalah pemain yang krusial bagi Brasil, kami terus punya skill sepakbolanya yang luar biasa,” imbuh dia.