Cedera Hamstring Hambat Carvajal Menuju Final Liga Champions

Klub kaya Spanyol, Real Madrid baru saja merilis status Dani Carvajal. Dalam pernyataannya, pihak EL Real mengklaim sang bek mengalami cedera hamtring dikala bermain melawan Atletico Madrid dalam leg pertama babak semi final Liga Champions tengah pekan kemarin.

Menit 46 babak kedua telah menjadi momen buruk Carvajal karena terpaksa digantikan oleh pemain lain karena dianggap mengalami masalah pada kondisi badannya. Dan setelah menjalani tes medis, bek 25 tahun tersebut divonis mengalami cedera hamsting.

Disini EL Real belum bisa memastikan berada lama Carvajal akan absen membela Madrid. Diketahui secara pasti jika Carvajal adalah sosok penting dalam sisi pertahanan Madrid, dimana sang bek sering kali melakukan aksi apiknya dalam pertandingan penting.

Zinedine Zidane selaku dari pelatih Madrid menampakan dirinya begitu cemas dengan kondisi skuatnya, dimana Zidane sendang mengincar dua gelar macam La Liga dan Liga Champions. Nama Nacho Fernandez sendiri menjadi pilihan Zidane untuk menggantikan posisi Carvajal untuk sementara waktu.

Kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu atas Atletico Madrid akan menjadi tantangan baru Madrid dileg kedua yang akan digelar di Vicente Calderon tengah pekan depan. Cristiano Ronaldo keluar sebagai bintang lapangan karena memborong semua tiga gol Madrid sekaligus mencatatkan namanya sebagai top skor sepanjang masa dalam kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Sudah memastikan satu kaki menuju Final Cardiff, maka yang harus dipikirkan Madrid adalah lawan macam Juventus ataupun Monaco yang siap menguburkan target Madrid untuk mencetak rekor baru sebagai tim pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions dua kali beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *