Cerai dari Istrinya, Kiper Real Madrid Perkenalkan Pacar Baru

Thibaut Courtois dan Alba Carrillo

Thibaut Courtois yang merupakan Kiper Real Madrid kembali menjadi pemberitaan. Bukan karena performanya di atas panggung, namun soal kisah asmaranya. Resmi cerai dari sang istri, Marta Dominguez di April 2018 lalu, dia diberitakan langsung menggaet WAGs seksi yang merupakan modal panas, Alba Carrillo.

Pemain dari Belgia tersebut disebut-sebut sedang kasmaran dengan modal cantik bernama Alba Carrillo. Courtois diberitakan sudah menjalin hubungan lebih dari teman dengan Carrillo sejak menjadi kiper Real Madrid di musim panas yang lalu. Keduanya bahkan dilaporkan sudah menghabiskan malam natal bersama di tahun lalu.

Akan tetapi, hubungan keduanya baru terciduk kamera media di beberapa minggu terakhir ini. saat itu, Carrillo memperlihatkan foto kebersamaan keduanya. Model ini terlihat mesra dengan mantan kiper dari Atletico Madrid itu.

Thibaut Courtois dan Alba Carrillo

Walau begitu, belum ada konfirmasi jelas atas hubungan keduanya. Walau sudah pernah terlihat menghabiskan waktu bersama, keduanya tetap tidak mengaku. Model seksi itu juga tidak ingin membeberkan hubungan mereka ke media.

Alba hanya mengatakan jika hubungannya bersama Thibaut Courtois merupakan pertemanan biasa. “Kami hanya berteman dan saling mengenal satu sama lain. Kami begitu senang dengan hubungan ini,” ucap Carrillo.

Walau begitu media mengabarkan jika keduanya tercium memiliki hubungan lebih dari teman. Pasalnya, mantan pemain Chelsea tersebut sudah sering berduaan dengan wanita berumur 32 tahun tersebut. Keduanya bahkan tertangkap kamera media tengah bergandenan tangan menyusur jalanan kota.

foto seksi Alba Carrillo

Model cantik dengan rambut pirang tersebut disebut-sebut merupakan seorang model asal Spanyol dan presenter televisi. Alba Carrillo sendiri menjadi wanita pertama yang terlihat cukup sering berduaan dengan kiper Belgia tersebut setelah resmi berpisah dari istrinya.

Alba Carrillo sendiri merupakan janda dari seorang mantan pemain tenis Spanyol yakni Feliciao Lopez. Keduanya berpisah pada tahun 2017 setelah tiga tahun menikah. Sebelumnya, dia juga digosipkan menjalin hubungan dengan mantan pembalap moto GP yakni Fonsi Nieto.

Di sisi lain, Courtoius sendiri sudah berpisah dari istrinya, Marta Dominguez sekaligus ibu dari dua anaknya pada April 2018 silam saat masih bergabung dengan Chelsea. Kisah asmara kiper Real Madrid ini memang cukup menyita perhatian, sebelumnya dia disebut menikung temannya sendiri yakni Kevin de Bruyne.