Chelsea Jangan Kalah Lagi Untuk Finish di 4 Besar

Chelsea Harus Terus Menang untuk Incar 4 Besar

Chelsea tergusur dari urutan 4 besar setelah alami hasil buruk secara berturut-turut. Supaya incaran untuk lolos ke ajang Liga Champions terpenuhi, Chelsea diminta sapu bersih sisa pertandingan yang ada.

Chelsea mulai keluar dari urutan 4 besar usai tunduk saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor akhir 1-2 pada pekan kemarin. Kemudian, tim yang di besut oleh Antonio Conte tunduk melawan Manchester City dengan skor 0-1 pada akhir pekan yang lalu.

Itu artinya Chelsea sudah 4 kali kalah lewat 5 laga terakhirnya di ajang Premier League. Dengan menyeluruh, Eden Hazard dan para rekannya. telah alami 8 hasil buruk di liga.

Chelsea sekarang ini tertahan di urutan 5 klasemen dengan catatkan 53 poin. Mereka tertingga 5 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan 4.

Dengan sisa 9 laga lagi, Cesar Azpilicueta mengatakan kalau Chelsea tidak miliki banyak peluang lagi untuk kembali ke urutan 4 besar. Oleh sebab itu, hasil oke pada tiap pertandingan ditargetkan pada sisa musim.

“Kami telah raih hasil buruk di banyak laga dan kami tak miliki cukup ruang untuk bikin kesalahan kembali,” kata Azpilicueta.

“Kami perlu hadapi itu dari laga ke laga, berusaha untuk menangkan tiap laga kami, dan lolos ke ajang Liga Champions.”

“Kami bakal berhadapan dengan laga besar menghadapi Crystal Palace di markas pada hari Sabtu dan kami perlu berkonsentrasi pada 9 laga yang tersisa untuk raih tiket ke ajang Liga Champions,” tegas dia.

Chelsea berikutnya bakal menjadi tuan rumah melawan Crystal Palace pada hari Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.