Chelsea Peroleh Pemain Muda dari AS Monaco

Di musim baru ini, Chelsea kembali memperoleh pemain baru mereka. Dia adalah Tiemoue Bakayoko, pemain dari AS Monaco. Pesepakbola dari Prancis tersebut sudah melakukan tanda tangan dengan waktu selama lima tahun.

Tiemoue Bakayoko merupakan salah satu pemain yang selalu disebut-sebut akan menjadi bagian dari Chelsea dalam beberapa minggu belakangan ini. Proses perpindahnnya sendiri kini semakin terlihat jelas saat dirinya berada di Cobham, pada Jumat (14/7/2017) yang lalu.

The Blues kemudian dengan resmi merilis pengumuman bahwa proses perpindahannya sudah selesai di hari Sabtu (15/7) tepat saat ini. Tidak disebutkan berapa jumlah perpindahannya ke klub Liga Inggris tersebut, namun beberapa media setempat menyebutkan jika nilainya sampai di angka 40 juta pound sterling.

” Tiemoue Bakayoko saat ini merupakan pemain Chelsea dan selanjutnya, dirinya akan menyelesaikan proses perpindahan pemain dari Monaco, ” tulis pernyataan resmi dalam situs klub ini.

Pemain ini sendiri selama di sana akan memakai jersey dengan nomor punggung 14. Pemain muda 22 tahun tersebut mengaku sudah bermimpi akan menjadi pemain klub Liga Inggris ini sejak masih kanak-kanak.

” Saya begitu bahagia dapat ada di tempat ini dan menjadi bagian dari timnya ¬†saat ini. Saya berkembang dengan harapan akan menjadi pemain The Blues. Sejak masih kecil, saya begitu suka dengan klub ini dan sampai saat ini. Saat ini, saya akan bermain bersama tim di bawah pimpinan pelatih Antonio Conte yang sudah memiliki nama populer, ” katanya.

Masuknya Tiemoue Bakayoko sekaligus memberikan penjelasan, bahwa berita mengenai hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea akan segera terjadi. Sampai saat ini, Matic memang begitu dekat dengan Manchester United dan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *