City Menunggu Aguero Cetak Angka di Liga Champions

Sergio Aguero telah memperlihatkan performa yang baik dengan Manchester City di ajang Liga Inggris. Sekarang The Citizens menanti cetak angka dari si pemain di kompetisi Liga Champions.

Tak hanya babak kualifikasi, Aguero tercatat sudah tak menciptakan angka dalam 5 laga di Liga Champions. Kali terakhir ia menciptakan angka terjadi pada babak 16 besar ketika City berhasil menangkan laga atas Dynamo Kyiv.

Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 24 Februari kemarin di NSK Olimpisky diselesaikan dengan skor 3-1 kemenangan bagi City.

Kemudian, Aguero bermain selama 450 menit di Liga Champions dengan tak ada 1 pun angka yang tercetak ke gawang lawan. Ketika Aguero tak pernah menciptakan angka, City hanya satu kali menang, 2 kali raih skor seri, dan 2 kali mendapat hasil negatif.

Pada awal musim ini, Aguero telah memperlihatkan produktivitas cetak angka yang baik. Di 4 laga pada semua kompetisi, ia telah menciptakan 6 angka.

Detailnya, 3 angk berhasil masuk ke gawang Steaua Bucharest pada laga kualifikasi di ajang Liga Champions. Sedangkan 3 lainnya pada pertandingan di ajang Liga Inggris.

City bakal melangsungkan laga matchday I Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (14/9/2016) pukul 1.45 dinihari WIB, di Etihad Stadium. Mereka bakal berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach.

Aguero tentu berada pada keadaan yang lebih fit menyusul laga berhadapan dengan Gladbach. Ia tidak dapat iku bermain bersama City di pertandingan menghadapi Manchester United sebab didakwa telah menyikut pemain dari West Ham United yaitu Winston Reid. Pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut diberi sanksi dengan dilarang tampil selama  laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *