City Terus Cari Talenta Muda Paling Oke Seperti Musim Kemarin

Manchester City bersiap untuk belanjar besar lagi. Incaran mereka tetap sama seperti musim lalu: talenta muda yang paling oke.

Hadirnya Pep Guardiola pada musim yang lalu disertai dengan pembelian besar pada bursa transfer. John Stones, Leroy Sane, Gabriel Jesus, Ilkay Guendogan, Nolito, dan Claudio Bravo merupakan beberapa nama pemain di antaranya.

Lewat banyaknya belanja pemain tersebut, Stones, Sane, dan Jesus adalah sebuah tanda kalauCity mengincar para talenta muda. Stones, yang paling tua diantar 3 pemain ini yaitu berusia 23 tahun, sedangkan Sane dan Jesus baru menginjak umur 21 dan 19 tahun dengan berturut-turut.

Untuk musim berikutnya pendekatannya masih seperti kemarin. Hal tersebut telah nampak lewat perekrutan Bernardo Silva yang masih berumur 22 tahun lewat AS Monaco, yang beritanya bakal disusul penjaga gawang Benfica, Ederson Moraes. Ederson baru berusia 23 tahun.

“Saya merasa transisi lewat skuat pada perputaran ini diawali pada tahun kemarin. Dan jika Anda menyaksikan para pemain yang kami rekrut pada tahun lalu, kami merekrut pemain muda, talenta, kecepatan,” imbuh Chairman City Khaldoon Al Mubarak.

“Saya saksikan lagi pada beberapa persetujuan pada tahun kemarin dan hal tersebut adalah indikator akan seperti apa kami ciptakan lagi tim ini. Leroy Sane, umur yang pas, talenta yang pas, salah satu prospek yang sangat menarik di Eropa, dan 2 telah memperlihatkan itu saat tampil di lapangan pada musim ini.”

“John Stones berusia 22 tahun, bakal jadi salah satu pemain bek paling oke di dunia, saya tidak merasa ragu dengan hal tersebut. Seorang pemain yang luar biasa.”

“Gabriel Jesus, yang berusia 19 tahun, salah seorang talenta oke di dunia pada masa yang akan datang. Maka kalau Anda lihat sendiri pada 3 pemain contoh ini, hal tersebutlah yang kami wujudkan di musim kemarin dan hal tersebutlah yang seharusnya Anda prediksi pada tahun ini,” sambung dia.

City tidak ingin ragu saat masuk ke bursa transfer. Bernardo Silva pun direkrut dengan harga yang cukup besar, sampai dengan 43 juta poundsterling, memperlihatkan kalau mereka siap berbelanjar besar kembali untuk memperkuat skuat dengan signifikan.

“Kami bakal susul dan raih beberapa bakal paling oke di dunia untuk jadikan bagian dari taktik yang telah kami usahakan ini. Perputaran ini diawali pada musim panas kemarin dan musim panas ini Anda seharusnya prediksikan hal yang serupa,” kata Khaldoon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *