‘Comeback Barca Sudah Selesai’

Roy Keane berpendapat jika Juventus tidak akan membiarkan Barcelona melakukan comeback ulang dalam leg kedua pentas Liga Champions akhir bulan April mendatang.

Diluar dugaan, Juve berhasil menggasak Barcelona dengan skor telak 3-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan kemarin. Kemenangan itu sendiri dihadirkan oleh dua gol cemerlang Paulo Dybala dan ditutup tandukan Giorgio Chiellini.

Melihat apa yang terjadi, Keane berpendapat jika Barcelona tak akan mampu mengulang kesuksesan mereka ketika membalikan keadaan usai tertinggal empat gol dari Paris Saint Germain di babak 16 besar.

“Juve sudah berbeda, mereka terlihat semakin menyatu. Ketika pemain mereka pergi, maka dengan mudah Juve mampu mengisi pemain baru dengan type sama,” ungkap Keane.

“Mereka membeli kualitas top, mereka punya banyak sekali pengalaman dalam tim. Barcelona tetal terlihat tajam di depan, tapi di belakang mengkhawatirkan dan laga ini sudah berakhir. Tidak ada peluang lagi bagi mereka untuk comeback.” tandasnya.

Leg kedua perempat final Liga Champions Barcelona vs Juventus akan resmi digelar pada tanggal 20 April 2017 bertempat di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.