Conte Berharap Lebih Lama Lagi Bersama Chelsea

Sang manajer Chelsea, Antonio Conte tegaskan kalau ia berharap bisa tetap berada di Stamford Bridge lebih lama lagi, di saat gencarnya berita ketertarikan dari para klub lain.

Pria yang berasal dari Italia berumur 47 tahun tersebut telah membawa Chelsea menjadi juara di ajang Premier League pada musim pertamanya dengan klub London itu dan miliki kesempatan mencatatnya dengan gelar Piala FA di akhir pada pekan ini.

Conte pribadi, yang masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2019, telah sering kali perlu menolak pertanyaan tentang kariernya berhubungan dengan hal yang ia katakan pada masa lalu soal rasa rindunya dengan keluarga yang ditinggal di Italia.

Dan juga adanya kabari dari klub seperti Inter Milan tertarik dengannya, karier Conte di Chelsea terus menjadi bahan perbincangan. Namun dia sekarang ini tegaskan harapannya untuk tetap berada di dalam klub hingga waktu cukup lama.

“Jalan paling oke untuk seorang pelatih ialah terus berada di 1 klub untuk waktu yang cukup lama dan membangun sebuah hal yang krusial,” imbuh Conte.

“Saya miliki kontrak 2 tahun bersama klub. Lalu kalau mereka berikan saya bisa saja bertahan, saya bersiap lakukan hal tersebut. Klub dan saya punya pemikiran yang sama untuk karier kedepan; membuat skuat dan tim semakin kuat.

“Kami perlu akhiri musim ini namun kami pun telah mengawali pekerjaan untuk musim berikutnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *