Conte Sanjung Chelsea yang Pantang Menyerah

Chelsea memang mendapat hasil negatif di laga ujicoba berhadapan dengan Bayern Munich. Namun, semangat yang diperlihatkan oleh para pemain The Blues telah membuat Antonio Conte merasa puas.

Si Biru telah mendapat hasil negatif ketika berhadapan dengan Bayern Munich. Lewat laga yang berlangsung pada hari  Selasa (25/7/2017) di National Stadium, Chelsea tunduk dengan skor akhir 2-3.

Chelsea kemasukan 3 angka lebih awal. Thomas Mueller dan Rafinha adalah pemain yang catatkan namanya di papan skor untuk Bayern. Marcos Alonso dan Michy Batshuayi yang ciptakan angka tersebut untuk tim yang berasal dari London barat tersebut.

Chelsea yang dapat memotong jarak ketertinggalan angka lewat total 3 angka jadi hanya 1 angka, cukup membuat Conte merasa puas. Ia juga sanjung dengan semangat berjuang dari tim yang ia besut.

“Kami kemasukan 3 angka dalam waktu setengah jam dan hal tersebut tidak sederhana. Hal tersebut adalah keadaan yang tidak mudah, namun responnya amat baik,” imbuh Conte.

“Kami tidak mudah menyerah dan berkomitmen dengan baik. Kami berusaha untuk berjuang sebaik mungkin. Awal yang sudah kami lakukan terbilang oke, namun para pemain memperlihatkan keinginan yang luar biasa untuk berusaha membuat hasil akhir berubah. Kami masih berada di pramusim dan kami berusaha dengan amat keras,”┬ákata Italiano┬átersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *