Costa Maksa Hijrah ke Atletico

Diego Costa telah memastikan pilihannya untuk kerluar dari Chelsea dan pulang ke Atletico Madrid. Costa malah ada rencana ke Spanyol untuk tuntaskan permasalahan pada kelangsungan kariernya.

Costa tidak lagi miliki kelangsungan karier bersama Chelsea menyusul perselisihan dirinya dengan Antonio Conte. Manajer Chelsea tersebut mengatakan kalau Costa tidak lagi terdaftar dalam rancangannya.

Costa sekarang ini ada di Brasil dan tak berlatih bersama Chelsea. Beritanya, The Blues memberi denda pada pemain striker internasional Spanyol tersebut sebab telah menolak untuk kembali lakukan latihan.

Tidak diperlukan lagi di Stamford Bridge, Costa berharap bisa tampil lagi bersama Atletico. Los Colchoneros menjadi satu-satunya klub yang Costa harapkan menjadi tempat untuk terus melangsungkan masa depannya.

Tetapi sampai sekarang ini Chelsea masih tidak ingin lepaskan Costa. Beritanya Chelsea lebih pilih untuk melego Costa pada penawar paling tinggi dan berusaha untuk menjual dirinya pada klub China di bulan Januari yang akan datang.

Namun untuk Costa, cuma Atletico yang ingin dia tuju. Costa pun percaya jawaban untuk persoalan ini bakal secepatnya ditemukan.

“Karier saya telah ditetapkan, saya perlu kembali ke Atletico Madrid pada musim depan,” imbuh Costa seperti dilansir ESPN FC.

“Chelsea tak ingin lepaskan saya. Namun saya anggap keadaannya bakal secepatnya dituntaskan saat saya kembali ke Spanyol,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *