Costa Sudah Kembali, Atletico Incar Juara

Atletico Madrid bersemangat dengan kembalinya Diego Costa. Skuat yang semakin cemerlang, Los Colchoneros rasa perlu memasang incaran raih titel juara.

Atletico dengan resmi sudah umumkan transfer Costa dari Chelsea di pekan ini. Pemain penyerang internasional Spanyol tersebut beritanya dipulangkan dengan biaya transfer sampai dengan nominal 58 juta pound sterling.

Walau begitu, Costa baru dapat ikut tampil di atas lapangan mulai bulan Januari nanti sebab hukuman larangan transfer Atletico. Sama halnya juga dengan pembelian Atletico lainnya, yaitu Vitolo, yang telah dituntaskan sedari bulan Juli kemarin.

Walau masih perlu menanti hingga bulan Januari untuk dapat menurunkan kedua permain tersebut, Atletico telah merasa akan bisa berselisih untuk raih banyak titel juara. Presiden Atletico Enrique Cerezo malah mengatakan kalau sekarang ini timnya perlu incar trofi dengan skuat yang makin kokoh tentunya.

“Saat ini kita tahu Diego Costa dan Vitolo telah hadir kembali, kami perli mengincar untuk raih banayk gelar,” ucap dia.

“Kami perlu berusaha dengan keras untuk membuat penampilan kami pada musim kemarin bertambah lagi, yang sesungguhnya fenomenal. Namun saat ini kami lebih kokoh lagi dan dengan 2 pemain oke ini, kami bakal sering raih hasil oke khususnya sedari bulan Januari,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *