Cristiano Ronaldo : Pertahanan Juventus Pasti Memiliki Celah

Real Madrid akan melawan salah satu tim dengan pertahanan yang mematikan musim ini, yakni Juventus. Dalam final Liga Champions musim ini, para bek Bianconeri diprediksi akan memiliki peluang untuk merusak pertahanan lawan.

Laga Juventus kontra Real Madrid akan dilaksanakan di Stadion Millennium, Cardiff, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Salah satu andalan El Real, yakni Cristiano Ronaldo, mengerti bahwa penjagaan di lini pertahanan Juve begitu apik dan sulit ditembus.

Selama perhelatan Liga Champions 2016/2017, Juve hanya kemasukan tiga kali. Mereka juga mencatatkan sembilan clean sheet.

” Mereka bermain dengan tekanan pada tim lawan, sama dengan Atletico Madrid. Mereka memiliki pemain yang tangguh, namun sehebat apapun bek mereka, pasti akan ada kekurangan dari tiap lini mereka. Itu akan menjadi kesempatan baik untuk kami, ” ucap Cristiano Ronaldo.

Lebih lanjut, bintang sepakbola dunia ini mengungkapkan bahwa tim mereka harus mencoba mendapatkan kelemahan tim lawan, menggunakan setiap ruang yang ada dan melihat kelengahan Juve di lapangan. “ Hal itu akan memberikan keberhasilan dalam mendapatkan gol, ” paparnya lagi.

Sementara itu, perhelatan laga ini begitu menampilkan euforia yang begitu meledak-ledak. Berbagai Rumah taruhan di Eropa lebih memilih Madrid sebagai jawara yang akan mengunci Si Kuping Lebar di musim ini. Akan tetapi, sang bintang sepakbola Dunia ini lebih memilih untuk tidak membicarakan soal peluang mereka sebagai juara di laga tersebut.

” Juventus begitu mengesankan selama musim ini. Mereka dapat menjadi lawan yang tangguh dan masuk ke babak final Liga Champions ini. Mereka begitu jelas dan pastinya akan menjadi lawan yang begitu sulit. Kami mengetahui bahwa laga ini akan berlangsung menjadi laga yang sulit dan sungguh berat. Di laga Liga Champions 2016/2017, kesempatan menang pasti selalu ada, kita lihat saja nanti, ” tutup bintang sepakbola asal Portugal tersebut.