Dapat Kontrak Baru, Radja Nainggolan Bahagia di AS Roma

Radja Nainggolan secara tegas mengungkapkan komitmennya untuk AS Roma dengan resmi mendapatkan kontrak barunya. Pesepakbola dunia ini memang tidak berkeinginan untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya ini.

Radja Nainggolan baru saja memperbaharui kontraknya bersama AS Roma. Kontrak Baru Nainggolan berdurasi sampai tahun 2021 mendatang. Hal ini menjadi jawaban atas berita yang menyebutkan jika dirinya akan segera pindah dari Roma.

Bermain dengan apil selama musim lalu, pemain dari Belgia itu disebut-sebut menjadi pemain incaran banyak klub Eropa. Mereka adalah Manchester United, Chelsea, hingga Inter Milan yang begitu getol ingin mendapatkan pesepakbola dunia ini.

Walau begitu, Nainggolan mengungkapkan akan tetap bermain untuk Roma dan itu adalah mimpinya. Pemain berumur 29 tahun itu sudah merasa tenang dan optimis di Roma.

” Saya rasa dengan kontrak baru di Roma, saya sudah mendapatkan harapan saya selama ini. Saya pikir, jika diri saya menampilkan bahwa ini menjadi bagian dari masa depan saya dan harapan saya, ” ujar Nainggolan.

Lebih lanjut, Radja Nainggolan mengatakan jika di tahun yang lalu, mereka sudah membicarakan mengenai masa depan dan kontrak baru Nainggolan tersebut. Tapi, saat mereka baru memulai untuk membicarakan masa depan, kontrak dan semuanya, kedua belah pihak segera menemukan kesepakatan final yang terbaik. “ Saya senang dengan hasil tersebut. ” paparnya.

” Sangat penting untuk saya selalu merasa aman. Saya senang di tempat saya ada. Berusia 29 tahun dan sudah bersama AS Roma selama tiga tahun dengan penuh rasa tenang dan senang. Saya nyaman bermain di tempat ini dan kesepakatan yang kami bicarakan juga tercapai dengan cepat. Itu artinya kami mempunyai visi untuk maju bersama, ” tutur Radja Nainggolan kemudian.