Dapatkan Kontrak Baru, Pelatih Ini Naik Gaji

Massimiliano Allegri disebutkan akan memperoleh kenaikan gaji. Pelatih Juventus ini dinilai sudah memberikan peningkatan bersama timnya. Walau tidak berhasil menjadikan Juve sebagai juara Liga Champions, tetapi performa Allegri selama musim ini tetap memperoleh perhatian khusus dari para petinggi klub.

Sebenarnya, kontrak Allegri akan segera usai di tahun yang akan datang, tepatnya di bulan Juni 2018 yang akan datang. Akan tetapi, banyaknya yang menginginkan pelatih Juventus ini, menjadikan pihak klub ingin menjaganya dari beberapa klub yang sudah mendekatinya dengan durasi sampai bulan Juni 2019 yang akan datang.

Arsenal dan PSG merupakan klub yang paling ingin mendapatkan Massimiliano Allegri. Jika nantinya Arsene Wenger berhenti pada musim ini, kemungkinan Allegri akan menjadi salah satu pilihan yang utama melanjutkan kinernya di The Gunners.

Sementara itu, pihak PSG juga ingin segera mendapatkan Allegri karena merasa tidak puas dengan performa Unai Emery, pelatih mereka saat ini yang tidak dapat mempersembahkan gelar juara Ligue 1 bersama timnya di musim yang lalu.

Beberapa media di Italia menyebutkan jika untuk kontrak Allegri sudah disertakan dengan gaji yang tinggi dari Juve. Sekarang ini, Allegri sudah mendapatkan pendapatan sebesar 5 juta euro. Di musim yang akan datang, pendapatan Allegri akan mencaai 5,5 juta euro ditambah dengan bonus. Musim berikutnya, pelatih Juventus ini akan memperoleh gaji menjadi 6,5 juta euro ditambah bonus.

Disebutkan juga jika Massimiliano Allegri akan melakukan tanda-tangan kontraknya yang terbaru di hari rabu di minggu ini. Jika pelatih ini akan tetap bersama Juve sampai 2019 mendatang, maka ia akan menjadi pelatih yang paling lama bertahan di klub ini selain Marcello Lippi.