Dekati Matthias Ginter, Tottenham Hotspur Dekati Istri Seksinya

Christina Raphaella

Tottenham Hotspur sepertinya akan mencoba cara lain untuk mendapatkan Matthias Ginter. Kali ini, mereka akan berjuang mendapatkan pemain ini dari sang WAGs seksi pemain ini. Klub Liga Inggris tersebut berusaha mendekati pemain dengan menghubungi model seksi tersebut melalui Instagram pribadinya.

Tottenham Hotspur memang sudah lama menginginkan Matthias Ginter, namun kali ini mereka mencoba melalui sang istrinya. Wakil klub Inggrsi ini sudah berjumpa dengan WAGs seksi bek tersebut. Pemain muda berumur 25 tahun tersebut diketahui tengah diincar Spurs dan Atletico Madrid ketika dia menjalani musim ini dengan mengesankan di Bundesliga.

Pemain yang saat ini bergabung di Borussia Monchengladbach tersebut sudah menjalani perannya sebagai tim inti selama beberapa tahun belakangan ini bersama Timnas Jerman. Ia menjadi bagian terbaik dalam perhelatan Piala Dunia, dimana tim asuhan Joachim Low tersebut meraih kemenangan di tahun 2014 di Brasil silam dan sudah ikut dalam 26 laga mereka sebagai bagian dari tim utama. Ini menjadi prestasi yang sangat mengesankan.

Sementara itu, Ginter masih terikat kontrak bersama Borussia Monchengladbach hingga tahun 2021 yang akan datang. awalnya dia menjadi pemain ini setelah dibeli dari Dortmund pada tahun 2017 lalu dengan nilai €17.000.000. Media Jerman menyebutkan jika klub tersebut mengharapkan senilai €60.000.000 jika menginginkan sang bek terbaik mereka tersebut pindah ke Liga Premier.

Max Eberl sepertinya tidak mengharapkan bek tersebut pindah ke klub pada musim ini mengemukakan dalam tulisannya, bahwa Matthias bermain dalam posisi sentral dalam tim tersebut. Namun, dirinya mengungkapkan bahwa dalam sebuah klub, harus ada pemikiran tentang pemain tertentu.

Christina Raphaella dan Matthias Ginter

Jika Ginter akan menjadi pemain baru di London, para penggemar Spurs juga akan berkesempatan untuk menyaksikan lebih banyak pesona sang istri seksinya tersebut. Christina Raphaella merupakan model dan selebragm yang menjadi pendukung utama sang pemain. Pada tahun lalu, dalam jajak pendapat para penyuka sepak bola Jerman, wanita 25 tahun tersebut menjadi sang WAG seksi yang sangat paling menarik di Timnas Nasional.

Christina Raphaella sendiri adalah selebgram ternama di Instagram, tahun lalu ia menjadi salah satu model dengan postingan sejumlah foto pada pernikahannya yang populer dengan nyaris 31.000 followersnya. Tim Tottenham Hotspur jelas akan mencoba dekat dengan Christina demi mendapatkan Ginter untuk mereka boyong ke klub Premier League ini.