Demi Pemain ini, Liverpool Saingi Manchester United

Bruno Fernandes

Liverpool bersiap memberikan penawaran baru untuk gelandang Sporting Lisbon, yakni Bruno Fernandes, yang kini juga merupakan pemain yang diinginkan oleh Manchester United.

Bruno Fernandes sebelumnya berhasil menciptakan sebanyak 32 gol dan 18 assist dari 53 laga yang sudah dia lakukan bersama timnya, Sporting pada musim lalu. Pemain tersebut bahkan sudah menjadi incaran banyak klub besar di bursa transfer musim ini.

Ada nama Manchester United dan Tottenham Hotspur yang selalu dihubungkan dengan pemain ini. Sebelumnya, kedua klub ini sudah dengan tegas mengungkapkan akan berupaya mendapatkan pemain terbaik sebagai pemain di lini tengah tim mereka jelang musim 2019/2020.

Disebutkan jika ternyata Liverpool juga sudah memberikan penawaran senilai 50 juta Euro atau sekitar 808 miliar Rupiah pada Sporting Lisbon untuk pemain timnas Portugal tersebut. Namun, sepertinya Sporting menampiknya. Sementara itu,laporan lain menyebutkan jika The Reds tidak akan menghabiskan dana sebanyak itu.

Akan tetapi, beberapa media beranggapan jika The Reds saat ini tengah melakukan pendekatan dengan cara baru demi mendapatkan Fernandes, yang merupakan pemain terbaik yang mereka butuhkan.

The Reds disebutkan bersiap dengan tawaran yang lebih banyak yakni sekitar 50 juta Euro. Namun, Jurgen Klopp disebutkan tidak akan membeli pemin ini sesuai dengan harga yang dipatok oleh Sporting Lisbon pada pemainnya tersebut yakni senilai 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah).

Berita ini juga menyebutkan jika klub Portugal itu sepertinya harus menerima beberapa hal yang jika mereka akan melepas Fernandes di musim panas ini. Satu hal yang harus perhatikan yakni Sporting dapat saja memiliki transfer yang besar karena selain Liverpool, sepertinya manchester United dan Tottenham akan memburu pemain ini.

Manchester United memang sampai disebutkan akan berupaya melakukan pendekatan cepat demi merebut Fernandes, setelah Hotspur tidak jadi ikut mendapatkan pemain berumur 24 tahun itu. Mereka tetap mengharapkan Bruno dan tidak akan berpaling walau masih ada Paul Pogba di klub mereka.

Sementara itu, Manchester United masih memimpin persaingan mendapatkan Bruno Fernandes karena mereka berani memberikan senilai 62 juta Pounds atau sekitar 70 juta Euro, atau 1,1 triliun Rupiah demi gelandang muda itu. Fernandes juga disebutkan tertarik untuk hengkang dari klubnya dan pindah ke klub yang lebih besar. Namun, dirinya belum memberikan keputusan pasti.