Dengan Pemain Ini, Barcelona dan Real Madrid Bersaing Keras!

Roberto firmino diperebutkan dua klub

Upaya Barcelona mendekati Roberto Firmino sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, ada klub baru yang juga tengah mengincarnya. Dia adalah Real Madrid. Keduanya klub sepertinya memang tidak  hanya rival dilapangan, namun juga musuh dalam mendapatkan penyerang Liverpool tersebut.

Barcelona sendiri sejak musim yang lalu disebutkan sedang mencari penyerang anyar. Hal tersebut dikarenakan Luis Suarez yang selama ini menjadi penyerang andalannya tengah mengalami penurunan kualitas. Itu sebabnya, Barca sangat ingin mendapatkan pengganti yang ideal dan memang Roberto Firmino menjadi pilihan utama mereka.

Saat ini, penyerang ini memang tengah berada dalam kondisi yang mengesankan selama memperkuat tim di Liverpool. Dengan kinerja tersebut, jelas jika banyak klub raksasa yang begitu berhasrat ingin mendapatkannya. Termasuk, Real Madrid yang juga memasukkan nama pemain Liverpool ini dalam list pemain yang akan mereka incar dalam bursa transfer mendatang. Madrid pasti akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan Firmino.

Madrid sendiri beralasan mendekati penyerang ini demi menggantikan Karim Benzema yang juga tengah terpuruk selama berlaga dengan timnya di musim ini. Sang penyerang ini sejak musim yang lalu memang tampil buruk dan kesulitan dalam menghasilkan gol. Hingga saat ini, performa buruknya masih berlanjut, Benzema sendiri baru dapat membukukan 5 gol dari 12 laga selama musim ini.

Pihak Madrid sendiri merasa jika kondisi tersebut harus segera diperbaiki, mengingat pencapaian tim sampai saat ini juga kurang menyenangkan. Keputusan untuk menambah pemain baru akhirnya membuat pihak manajemen harus kembali berburu di awal musim dingin nanti demi produktifitas gol untuk melanjutkan musim kompetisi sengit ini.

Beberapa media di Spanyol melaporkan jika Madrid sudah melakukan beberapa pembicaraan dengan para penyerang terbaik. Diantaranya adalah Paulo Dybala, Harry Kane hingga Mauro Icardi. Nantinya, pihak manajemen El Real akan memberikan kesepakatan bagi pemain yang dapat mereka boyong ke Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, Madrid juga mendapat hambatan dalam mendapatkan salah satu dari tiga penyerang tadi. Alasannya adalah klub-klub yang menaungi mereka yang memberikan nilai tinggi, rata-rata di atas 100 juta pounds untuk satu orang pemain.

Jelas saja ini menjadi hal yang menyulitkan Madrid. Untuk itu, mereka mulai mencari jalan keluar yang lain dan memilih Roberto Firmino sebagai incaran baru. Pemain ini memang memiliki nilai dibawah harga pasaran para penyerang yang awalnya menjadi incaran Madrid.

Barcelona sendiri juga tengah berjuang mendapatkan pemain Liverpool ini. Kini, keputusan ada di tangan pemain ini. Bursa transfer selanjutnya akan dibuka resmi pada awal tahun mendatang dan mungkin Roberto Firmino akan menentukan pilihannya di musim tahun depan.