Dengan Skor Telak PSG Kalahkan Leicester 4-0

Paris Saint-Germain berhasil menangkan laga dengan skor telak ketika berhadapan dengan Leicester City pada kompetisi International Champions Cup. PSG menangkan laga atas sang juara bertahan Premier League tersebut dengan skor 4-0.

Melangsungkan laga melawan Leicester yang berlangsung pada hari Minggu (31/7/2016) pagi WIB, di Stubhub Center, Carson, California, Amerika Serikat. PSG memainkan Alphonse Areola untuk menjadi kiper. David Luiz dan Presnel Kimpembe berduet pada bagian jantung pertahanan, sedangkan Thomas Meunier dan Maxwell berada di bagian full-back.

Bagian 3 gelandang ada Thiago Motta, Benjamin Stambouli, dan Javier Pastore, sementara Angel Di Maria dan Nanitamo Ikone berada dibelakang untuk pusatkan Edinson Cavani menjadi ujung tombak.

Pada pihak Leicester,ada sang penjaga gawang yaitu Kasper Schmeichel yang didepannya ada kuartet Luis Hernandez, Wes Morgan, Robert Huth, dan Ben Chilwell untuk menambah pertahanan depan gawang. Riyad Mahrez menjadi pemain inti pada garis tengah, sementara garis depan ada pasangan duet Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki. Sedangkan Jamie Vardy masih belum bermain.

PSG diberi hadiah oleh wasit yaitu tendangan penalti di menit ke 26 karena pelanggaran yang dilakukan Daniel Amartey kepada Ikone. Cavani menjadi eksekutor dan berhasil menuntaskannya dengan baik yang mampu mengecoh Schmeichel.

Leicester memiliki peluang untuk membuat skor imbang di menit ke 33 lewat sepakan bebas yang di sepak oleh Mahrez. Tetapi, Areola berhasil menyelamatkan gawang dengan PSG dengan gemilang.

Tak lama kemudian, Amartey meraih 2 kesempatan beruntun, namun tidak berhasil menjadi cetak angka.

PSG berhasil keunggulan menjadi ganda dengan skor 2-0 di menit ke 45 lewat angka yang dicetak oleh Ikone.

Memasuki babak kedua, Leicester turunkan Marc Albrighton, Danny Simpson, Danny Drinkwater, Christian Fuchs, dan striker baru Ahmed Musa. Sedangkan PSG memainkan Grzegorz Krychowiak, Adrien Rabiot, Lucas Moura, dan Hatem Ben Arfa.

Lucas mengantarkan PSG semakin unggul dengan skor 3-0 di menit ke 64. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut meneruskan umpan silang dari Maxwell dengan tandukan kepala yang mematikan.

PSG membuat kemenangannya semakin mantap dengan skor 4-0 lewat angka yang berhasil dicetak oleh Odsonne Edouard di menit ke 90.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *