Depay Terus Berhubungan Baik dengan Mourinho Walau Jarang Tampil

Memphis Depay tegaskan bahwa ikatan dirinya dengan Jose Mourinho berjalan baik-baik saja. Sekarang ia berkonsentrasi untuk pulihkan reputasi di Lyon.

Depay tidak banyak raih peluang tampil dengan Manchester United di bawah pimpinan Mourinho musim ini. Di ajang Premier League, ia hanya bermain 4 kali dengan jumlah waktu tampil hanya 20 menit.

Malah di ajang lain pun peluangnya tak menjadi lebih baik. Di Liga Europa dan Piala Liga Inggris, Depay raih jumlah tampil 4 kali cuma raih waktu tampil 114 menit.

Hingga akhirnya Depay dilego ke Lyon dengan dana transfer sebesar 21,7 juta poundsterling. Walau begitu, Mourinho masih pernah berikan pujian dengan mengatakan kalau Depay sebagai pemain dengan kebolehan yang amat oke.

“Kata-kata yang ia ucapankan baik. Di Manchester, saya terus berusaha sebagaimana yang perlu saya perbuat. Untuk saya pribadi, keadaannya tak mudah seperti itu, saya perlu tampil. Namun kami tak punya ikatan yang buruk,” ujar Depay.

“Ia merupakan seorang pelatih yang oke dan orang yang baik. Saat ini kita bakal menyaksikan seperti apa saya tampil di sini. Dalam persoalan apapun, saya merasa ia telah katakana sejumlah hal oke soal diri saya,” katanya.

Depay telah melangsungkan debutnya di Liga Prancis sebagai pemain pengganti, ketika Lyon menangkan laga dengan skor 3-1 melawan Marseille. Ia yakin dengan dirinya dapat secepatnya melangsungkan laga untuk tempat inti tim.

“Saya merasa pada keadaan yang amat baik, dalam bentuk teratas. Pekan perdana saya oke, latihan berlangsung amat baik, dan perlahan mulai kembali ke irama permainan,” ucap pemain yang berasal dari Belanda ini.

“Saat ini saya rasa saya telah siap mengawali pada laga berikutnya. Saya lakukan latihan dengan keras, kesehatan saya bagus. Saya merasa saya dapat kejar tempat starter untuk pertandingan selanjutnya,” kata pemain yang berusia 22 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *