Derby Manchester Hadirkan Pesawat Pembawa Pesan ‘Wenger In’

Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United telah berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0. Dipertandingan itu pula telah menghadirkan banyak kejutan didalam maupun diluar lapangan Etihad Stadium.

Menariknya disini ketika laga tengah berlangsung, tiba-tiba ada sebuah pesawat melintas di atas Etihad Stadium. Diketahui secara jelas jika pesawat yang melintas tersebut membawa pesan bertuliskan ‘Wengerin.com’

Labih lanjut menjelaskan jika pesan itu bukan berkaitan dengan keberadaan Arsene Wenger di Arsenal sebagaimana status sang menajer saat ini sedang terancam, melainkan pesan itu diberikan dari agen event organizer acara musik di Manchester.

Adapun acara musik bertema ‘Parklife’ ini bakal digelar Juni mendatang dan nama dari pelatih The Gunners dijadikan sebagai ajang promosi event organizer tersebut. Tak berhenti sampai dipesawat melintas saja, kampanye WengerIn ini juga terlihat di luar stadion Etihad dalam bentuk leaflet yang merupakan sebuah selembaran yang dibagikan kepada semua orang dengan juru pembagi menggunakan kaos bergambar Wenger.

‘Wengerin.com’ sendiri akan membawa netizen masuk laman resmi acara ‘Parklife’ dan menyajikan informasi secara detail perihal acara tersebut. Dan laga derby Manchester itu sendiri menghadirkan laga tensi panas, dimana Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain akibat Maurone Fellani diusir wasit akibat persitegang dengan Sergi Aguero.

Dengan hasil imbang itu, Manchester United dan Manchester City masih berpeluang mengakhiri musim ini dizona empat besar klasemen sebagaimana mereka mengincar posisi menuju Liga Champions musim depan.