Di Francesco optimis Italia Dapat Kalahkan Jerman

Italia bakal bertemu dengan Jerman pada partai perempatfinal di Piala Eropa 2016. Gli Azzurri di percaya dapat kalahkan sang juara dunia tersebut.

Laga antara Italia kontra Die Mannschaft akan berjalan pada hari Minggu (3/7/2016) pukul 2.00 dinihari WIB, di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux.

Italia memiliki pengalaman yang penting dalam melihat laga tersebut. Yaitu mereka belum lama ini sukses mengalahkan sang juara bertahan yaitu Spanyol, pada laga partai 16 besar.

Italia meraih hasil positive dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan La Furia Roja lewat angka yang berhasil dicetak oleh Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Sedangkan, tim Jerman pun telah menunjukkan performa yang luar biasa. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan mencetak 3 angka tanpa ada balasan saat melawan Slovakia. Juara Piala Dunia tahun 2014 tersebut pun belum pernah kemasukan angka pada 4 laga.

Biarpun begitu, Eusebio Di Francesco sang pelatih Sassuolo, optimis kalau tim yang dibesut oleh Antonio Conte tersebut dapat melesat ke babak semifinal.

“Conte telah memperlihatkan kalau ia memiliki kualitas yang oke. Ia meraih banyak pujian, dan hal tersebut memang layak ia dapatkan. Dia melahirkan chemistry di sekeliling pemain-pemainnya dan saya memiliki pandangan kita melihat tim yang sesungguhnya,” ujar Di Francesco.

“Soal Jerman, Kamilha yang akan menjadi pemenang. Kami telah memperlihatkan kalau kami dapat menjadi sebuah tim yang kuat dan kompetitif. Sama hebatnya dengan sisi mental, saya telah menyaksikan keadaan fisik yang sungguh hebat, yang di mana itu adalah hal yang paling memastikan pada partai ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *