Die Borussen Optimis Hadapi Madrid

Borussia Dortmund tak goyah jika harus berhadapan dengan sang juara bertahan Real Madrid. Hasil oke yang belum lama ini telah diraih cukup bikin Dortmund merasa yakin.

Dortmund bakal berhadapan dengan Madrid pada hari Rabu (27/9/2017) dinihari WIB di Signal Iduna Park. Di matchday pertama, Die Borussen tanpa terduga tunduk saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-3.

Walau begitu, hal tersebut merupakan satu-satunya hasil negatif yang dialami oleh pasukan tim yang di besut oleh Bosz tersebut pada semua ajang musim ini. Lewat 7 laga yang sudah dilewati, Dortmund raih 5 hasil oke.

Namun, sedari tunduk di Wembley Dortmund bermain impresif. 3 hasil oke secara berturut-turut diraih dengan menciptakan 14 angka dan cuma kemasukan 1 angka saja.

Ditambah dengan catatan yang luar biasa Dortmund yang tak pernah kalah saat mereka berhadapan dengan Madrid di markas sendiri lewat 6 pertemuan mereka.

“Selalu menjadi banyak pertandingan yang luar biasa saat berhadapan dengan Real Madrid. Kami tahu dengan keadaan yang tengah mereka alami. Besok bakal jadi laga yang oke,” kata pemain gelandang Dortmund Mario Goetze.

“Kami mennunggu sebuah pertandingan sengit dan kami menaruh respek yang besar pada mereka. Kami tengah beada apada penampilan yang amat oke dan miliki rasa percaya diri yang besar.”

“Tim ini oke saat lakukan pressing. Saya tak pernah alami yang seperti ini. Anda dapat saksikan dari sejumlah hasil yan sudah kami raih di Bundesliga dan hal tersebut merupakan sebuah ide yang amat oke. Saya menyukai penguasaan bola, maka jadi hal yang oke untuk seorang pemain gelandang.