Diego Simeone Akan Tetap Menjadi Pelatih Atletico

Atletico Madrid sepertinya tidak akan mengganti sang manajer di musim mendatang. Hal ini tersiar setelah Diego Simeone, pelatih Atletico mengatakan bahwa dia akan tetap menjadi pelatih di klub tersebut.

Pernyataan Diego Simeone tersebut pastinya menjawab berita yang sebelumnya menyebar yang mengatakan bahwa pelatih Atletico akan segera pindah klub di musim baru nanti. Apalagi, sang pelatih dari Argentina itu sempat memutuskan supaya masa kontraknya dikurangi tidak berselang lama setelah timnya gagal kontra Real Madrid di babak final Liga Champions musim yang lalu.

Dengan keputusan tersebut, kontrak Simeone dengan Los Rojiblancos akan usai di musim panas mendatang. Walau begitu, Simeone masih tetap bersama Atletico yang akan menempati markas baru di Metropolitano.

” Saya akan ada di klub ini. Saya akan melatih mereka, karena saya percaya mereka mempunyai masa depan yang cerah dan kami akan melanjutkan perjuangan di musim yang akan datang, ” ungkap Simeone, setelah Atletico menang atas Athletic Bilbao dengan skor akhir 3-1.

Sejatinya, beberapa musim belakangan ini, Atletico selalu stabil dalam laga mendapatkan gelar juara La Liga bersama rivalnya, Barcelona dan Real Madrid. Hal ini yang menjadi pertimbangan pihak manajeman dan Simeone sendiri. Dia juga akan melakuka pertemuan demi membicarakan rencana klub untuk musim depan.

” Kami sudah melaksanakan musim ini dan hari Senin nanti, saya akan berbincang bersama Miguel selaku chief executive klub, Andrea yang merupakan direktur olahraga untuk membicarakan rencana yang akan kami lanjutkan di musim baru nanti, ” ungkap Diego Simeone lagi.

Pelatih Atletico Madrid ini juga mengungkapkan akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan pemain masa depan untuk rencana klub dan perkembangan klub ini nantinya.