Dimana Cetak Angkamu Griezmann?

Penampilan buruk Atletico Madrid belum lama ini searah dengan Antoine Griezmann yang tidak ciptakan angka. Telah lama sudah tidak menciptakan angka ke gawang lawan, Griezmann tengah dinanti cetak angkanya lagi.

Atletico pada pekan 15 menerima hasil negatif dengan kebobolan 3 angka ketike bertamu ke Villarreal pada hari Selasa (13/12/2016) dinihari WIB tadi. Kekalahan tersebut bikin Los Colchoneros merosot ke urutan 6 klasemen dengan mengoleksi 25 poin, berjarak 12 poin dengan Real Madrid yang berada di urutan teratas klasemen.

Semakin terperosotnya penampilan dari Atletico ini terlihat dari hasil yang mereka raih yaitu 1 kali menang pada 5 laga terakhir di La Liga, ketika menangkan laga atas juru kunci Osasuna.

Sisa laga lain Atletico tampil dengan skor imbang tanpa ada angka yang tercipta melawan Espanyol dan ditundukkan Real Sociedad, Madrid, dan Villarreal. Tidak pernah Atletico melangsungkan masa paling buruk seperti ini sejak dipimpin oleh Diego Simeone.

Terakhir kali Atletico lakukan awal buruk seperti ini pada masa Simeone ialah di musim 2014/2015. Menyandang status sebagai juara bertahan, Atletico cuma dapatkan 32 poin lewat 15 laga.

Sama dengan merosotnya penampilan dari Atletico ialah hilangnya ketajaman dari Griezmann. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut dikatakan telah memasuki masa mandul pada 2 bulan terakhir ini.

Valencia menjadi klub terakhir yang gawangnya dibobol pada tanggal 2 Oktober kemarin dan kemudian Griezmann tak ciptakan angka sedari 679 menit atau 8 pertandingan berturut-turut di La Liga.

Lewat 8 laga tersebut, 4 di antaranya berujung kalah untuk Atletico. Griezmann cuma miliki 1 pertandingan yang tersisa pada tahun ini yaitu ketika berhadapan dengan Las Palmas pekan depan untuk akhiri masa mandulnya.

Pada musim ini Griezmann telah ciptakan 9 angka dan 6 kali assist lewat 20 performa di semua ajang.